Cara Pemesanan Produk

Syarat & Ketentuan Pemesanan Produk dan Pembayaran:

  1. Menentukan desain dan spesifikasi produk secara jelas, sample harus dikirimkan kepada kami bila menghendaki keakuratan bentuk, ukuran dan desain.
  2. Detail bentuk, ukuran dan desain dikirimkan dalam bentuk file drawing ( autoCAD) atau sejenis.
  3. Pembuatan mockup/ sample ( bila diperlukan) biaya mockup/ sample ditanggung pemesan.
  4. Klaim mengenai hasil produk setelah produk diterima oleh konsumen tidak kami layani apabila konsumen tidak menyertakan informasi yang jelas ( sesuai point 1.2.3) dan atau sample produk sebelum proses produksi dimulai.
  5. Pembeli WAJIB mengirimkan Surat Pesanan Barang/PO via email/fax dilampirkan FC KTP dan KK untuk legal formal transaksi pembelian
  6. INVOICE dikirimkan setelah surat pesanan kami terima
  7. Pengiriman surat PO ( Purchasing Order) setelah point 1, 2 dan 3 disepakati ke:

a.Fax : 0271 7880 866
b.Email : rajalampu.info@ gmail.com

Metode Pembayaran:
1.DP minimal 50% dari nilai produk yang dipesan tanpa ongkos kirim paling lambat 3 hari setelah surat PO diterima
2.Pelunasan setelah barang siap kirim, apabila selama-lamanya 2 minggu setelah produk dinyatakan siap kirim belum ada pelunasan, maka barang bukan menjadi tanggung jawab kami.
3.Pembayaran hanya dapat diterima melalui transfer ke rekening:

  • Bank MANDIRI No.Rek: 138 000 769 0394
  • Bank BCA No.Rek: 0306 1918 74

a/ n Tn.Antoni Dwi Rochmadi ST

 

 

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: